Sabtu, 03 Desember 2016

Myzenza Handbody Pemutih Kulit Selebriti Terbaik Aman Ada BPOM


 
Dalam kegiatan sehari-hari tentu anda sudah tidak asing lagi dengan penggunaan handbody lotion, mereka yang telaten menggunakan handbody lotion akan memiliki kulit yang lembut sepanjang hari namun tidak sedikit pula produk handbody lotion yang memberikan efek lengket pada kulit apalagi bagi Anda yang kerap berada di bawah terik matahari dan sering berkeringat tentu saja kondisi ini akan semakin meningkatkan rasa tidak nyaman.


 
Disamping itu handbody lotion juga meninggalkan efek warna kulit yang kusam sehingga jika anda sering menggunakan handbody lotion maka akan lebih baik jika anda juga mengimbanginya dengan menggunakan body scrub agar nantinya sisa kotoran yang menempel pada sel-sel kulit akan ikut terangkat.
 
Harga : Rp. 125.000/Box (Netto: 250ml)
ORDER via SMS/WA: 0812.8585.388
PIN BB: 5D548C5D
 
Tetapi bagaimana jika anda mengetahui ada salah satu produk handbody lotion yang tidak akan membuat kulit anda lengket ataupun kusam bahkan akan membuat kulit anda tampak cerah dari waktu ke waktu tentu saja hal ini akan sangat menarik mengingat sebagian besar orang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan perawatan tubuh setiap hari sehingga diperlukan produk yang benar-benar praktis namun memiliki manfaat yang banyak.
 
Produk tersebut diperkenalkan dengan nama Myzenza suatu produk yang memang masih dikemas dalam bentuk lotion tetapi perbedaannya adalah lotion dari Myzenza tidak membuat kulit anda terasa lengket bahkan dalam satu kali usap lotion ini akan langsung terserap oleh kulit sehingga menghindarkan efek lengket sama sekali. Produk ini sangat cocok untuk semua orang baik wanita maupun pria khususnya bagi ibu-ibu yang kerap berada di dapur dan sering melakukan kegiatan yang berhubungan dengan air dan biasanya sedikit malas ketika sudah mengoleskan body lotion ke permukaan kulitnya karena takut luntur, tetapi lotion dari Myzenza tidak akan luntur dengan sedemikian mudah sehingga dalam satu hari Anda cukup menggunakannya saat kali saja yaitu di pagi hari dan sudah bisa melindungi kulit Anda sepanjang hari meskipun sering bersentuhan dengan air.
 
Komposisi utama yang dimiliki oleh Myzenza diantaranya adalah Niacinamide, Alpha Arbutin dan juga Collagen. Masing-masing komposisi ini memiliki peran yang memang berbeda tetapi harapannya tetap satu yaitu kulit menjadi lebih segar, sehat, putih bersinar dan yang paling utama adalah tetap elastis.
 
Dengan manfaat yang sedemikian banyak ini anda hanya perlu menyediakan uang sebesar Rp 125,000,- saja hingga pada akhirnya anda bisa membawa Myzenza kemanapun Anda pergi karena kemasannya yang sangat praktis. Untuk diketahui juga bahwa aroma dari Myzenza sangatlah menyegarkan dan menyenangkan yaitu Aroma Melati yang terasa lembut dan juga memberikan semerbak aroma yang elegan sehingga produk ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif parfum untuk tubuh anda.
 
Harga : Rp. 125.000/Box (Netto: 250ml)
ORDER via SMS/WA: 0812.8585.388
PIN BB: 5D548C5D